Halaman

Kamis, 17 November 2011

Cerita masa SMP

kangen sama sahabat-sahabat SMP : Ita, Icha, Nina. :D kalo inget smp lucu aja rasanya, mulai dari awal masih pada kalem-kalem aja sampe akhirnya kelewat kalem hahaha, inget banget dulu kalo belajar tuh jarang banget dengerin guru nerangin yang ada malah dengerin lagu, tapi diantara 3 sahabat gua ada 1 yang paling bener tu tu si Nina udah mah pendiem, pinter lagi, ada lagi tuh si Ita emang dasar putri solo serba lila tapi paling sering di curhatin sama anak2 soalnya untuk ngejaga rahasia dia jagonya, nah yang 1 lagi si icha si jeger dari inkopad hahaha, yang satu ini pinter ngomong, konyol sekonyol rambutnya yang keriting tapi seru. kalo gua? gua apa ya, gimana ya? ya gitu aja deh pokonya gua mah nyahahahahaha :D

(foto waktu SMP haha)
kita tuh satu eskul ber tiga gua, ita sama icha eskul kita tuh PASKIBRA tapi ya si nina emang jiwanya di pramuka kali dari dia lahir dia ikut PRAMUKA deh beda sendri dari kita haha, masa ya waktu smp ada tuh cinta monyet kita-kita, ih paan banget kan ya? smp men udah suka-sukaan sama cowo -____- ya tapi gausah gua ceritain kali ye, udah ga asik juga buat diceritain. Dulu tuh kalo ulangan pasti aja kerja sama, sampe guru mate gua afal dong jadi pernah waktu ulangan, hasinya si bagus tapi di kertas ulangan gua, ita, sama icha ada tulisan "KERJAKAN SENDIRI" apaan banget ga si lo? hahaha dan lo tau? cuma kertas ulangannya nina doang yang ga ada tulisan begonoannya, tau aja ya guru yang mana yang mikir mana yang engga, nyahahahaha :D :D eh ada 1 keinginan gua sama sahabat-sahabat gua yang belum kecapai sampe sekarang, dan emang ga akan pernah terwujud, jadi dulu waktu kelas 9 ada yang namanya pelajaran tambahan, dan lo taulah gimana malesnya ikut pelajaran tambahan? ya namanya manusia pasti adalah rasa bosennya dikit haha, dulu kalo pelajaran tambahan kita tuh suka males, pernah ya suatu hari kita mau cabut pelajaran tambahan, udah mau ngambil tas ni eh si nina dong dengan datarnya dia ngomong "eh ga jadi deh, nina takut" emang ya orang pinter susah diajak bandel dikit, jadi aja gua sama ita, icha ga pernah cabut dari awal pelajaran tambahan sampe akhir, ya tapi bersyukur juga si gua gara-gara si nina kita jadi dapet ilmunya #sepik haha :D ,pokonya gua sama sahabat-sahabat gua ini udah deket banget deh udah kaya keluarga sendiri. ya gua berharap si persahabatan gua ini bisa terus sampai maut menjemput #lebay dikit haha :D

Thanks a lot for my best friend : Nina Safitri, Novita Wibowo, Liska Sopia :) :) love you all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar